Home » Kehamilan, Kesehatan » Posisi Seks Untuk Wanita Hamil
posisi seks aman untuk wanita hamil

posisi seks aman untuk wanita hamil

Posisi Seks Untuk Wanita Hamil – Posisi hubungan seks untuk wanita hamil adalah hal yang penting dan hati hati dalam memilih posisi seks aman untuk wanita hamil. Mungkin banyak yang mempertanyakan apakah hal tersebut boleh dilakukan saat hamil. Sebenarnya boleh, namun untuk melakukannya tentu saja Anda harus lebih hati-hati karena Anda sedang dalam kondisi hamil.

Posisi hubungan seks untuk wanita hamil – Meski sedang hamil, Anda tetap bisa merasakan kenikmatan melakukan hubungan seks dengan mencoba 3 Posisi Seks Untuk Wanita Hamil ini

1. Spooning

Dengan posisi istri menyamping dan suami di belakangnya, posisi ini merupakan yang paling hangat dan menyenangkan. Selain gaya sendok menyamping, juga bisa dilakukan dengan berhadapan apabila Anda masih hamil dengan perut kecil.

2. Women On Top

Posisi ini membuat wanita lebih cepat memperoleh orgasme dan merupakan posisi yang menguntungkan Anda karena bisa mengatur agar penetrasi bisa lebih nyaman dan nikmat. Posisi ini membuat Anda lebih leluasa menguasai hubungan seks dengan suami mengingat Anda yang harus menjaga diri Anda dan kandungan.

3. Gaya duduk

Gaya duduk merupakan gaya yang menyenangkan bagi Anda berdua. Dengan posisi saling berhadapan, Anda bisa saling mendekatkan diri dengan mengucapkan kata mesra, berciuman dan menikmati hubungan seks lebih intim. Gaya ini juga membuat suami Anda bisa melakukan penetrasi dengan lebih kalem.

Sesuaikan posisi bercinta Anda dengan suami. Tidak semua orang bisa cocok dengan satu posisi seks untuk wanita hamil ini. Pastikan Anda mendahulukan keamanan dan kenyamanan Anda yang sedang hamil. Bila memang Anda tidak yakin untuk melakukannya, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda.