Home » Mama Lagi Mandi

Mama Lagi Mandi

Berikut ini adalah hasil pencarian dengan kata kunci "Mama Lagi Mandi" di Ibu Hamil

Mama Adif Punye Ceritalah !

Hello mama, tumpang lalu.. Sejak anak dah meningkat besar ni, saat yang paling mencabar pada aku yang pertama nya, waktu tidor malam dan yang ke dua, waktu makan nya.

Blog Mama Aleesya ::

Mula2 , pergi hospital gomen dulu..Doc cakap xboleh sahkan lagi sbb blm naik banyak lagi ( acaner tue )...Sy pun iyakan jugakla..Sbb respect doc lagi tahu dari kita ...

MaMa r0cks the w0rld… | /home/ainee

While driving home yesterday nite… Husna : Mama, nanti Mama belikan saya Christmas hat macam Santa Claus tu eh ? (nasib baik bukan beli Santa)

Ini Cerita Mama

Keesokkan harinya aku pergi skali lagi ke Pureen sales dgn hubby & Aryan. Mmg kami sampai awal n dpt parking btul2 dpn pureen sale. Tapi kali ini baju dah tak banyak ...

Cerita Hidupku....

2. Kolostrum adalah bahagian terpenting susu ibu kerana ia kaya dengan sumber nutrien seperti karbohidrat, protien, bahan galian, vitamin dan antibodi untuk ...

Our Stories

Kalau ditanya lagi seneng pake baju atasan apa sih? Jawabanku... tunik! Februari ini tepat setahun aku belajar berjilbab. Dulu awal-awal pake jilbab pake baju atasan ...

Mama Izz...

"Mama dah jadi macam bayi semula,doktor suruh pakai pampers...Susah untuk awak ke tandas..Kaki makin tak boleh berpijak.Bengkok dan bila berpijak,tersungkur..Doktor ...

~ Our Lil Sweet Home ~

Terima kasih pada kakak mama, Endek, Anjang dan kak ngah yang selalu hulurkan bantuan kewangan tuk dipinjamkan pada mama saat mama perlukan dana.

Mama Homeschool

Sebelum masuk tido mama nak update cerita anak2 la dulu. Malam ni mama update aktiviti kakak dan adik semalam. InsyaAllah besok mama update aktiviti kakak ptg tadi plk.

! Si Blogger Mama

^welcome to maszmadi.blogspot.com^~^!SI BLOGGER MAMA is best view by Mozilla Firefox & Google Chrome^~^we are now mobile friendly^~^thank you and do come again^

Persiapan Melahirkan

Persiapan Melahirkan

… sewaktu-waktu di perlukan Rencanakan melahirkan di tolong bidan atau dokter di fasilitas pelayanan kesehatan Siapkan orang yang bersedia menjadi donor darah jika sewaktu – waktu di perlukan Perawatan sehari hari ibu hamil Mandi 2 kali sehari dengan sabun Gosok Gigi setelah sarapan dan sebelum tidur Boleh melakukan hubungan suami istri Tanyakan pada petugas cara yang aman Kurangi kerja berat Istirahat berbaring minimal 1 jam di siang hari. Pos…

Pemeriksaan Inspekulo

Pemeriksaan Inspekulo

…ang senggama dengan posisi miring dan jagalah jangan sampai spekulum mengenai mulut uretra, kelentit, atau menjepit kulit atau rambut Selain speculum masuk dalam liang senggama sampai separo, putarlah speculum sampai mendatar lagi. Dengan secara perlahan-lahan speculum dimasukkan lebih dalam lagi dan dibuka dengan hati-hati. Bila persio telah nampak dengan jelas, kuncilah speculum Nilai kondisi di dalam liang senggama (sesuaikan dengan tujuan pem…

Olahraga untuk ibu hamil

Olahraga untuk ibu hamil

senam hamil di rumah Olahraga untuk ibu hamil muda - Olahraga ringan untuk ibu hamil Siapa pun tahu, olahraga rutin dan teratur membuat badan sehat dan bugar.Sayangnya, ketika hamil, banyak wanita yang enggan berolahraga.Padahal, olah raga selama kehamilan juga bermanfaat mengurangi aneka keluhan yang di alamai calon ibu, semisal sakit pinggang dan punggung.Yang lebih penting lagi, dapat memperlancar persalinan.Jadi, mengapa tida? Manfaat olah r…

Keluarga Berencana dan Kesehatan

Keluarga Berencana dan Kesehatan

logo KB Keluarga Berencana Keluarga Berencana dan Kesehatan Mengapa ibu perlu ikut KB Keluarga Berencana ? Agar ibu tidak cepat hamil lagi (minimal2 tahun) Agar ibu punya waktu merawat kesehatan diri sendiri, anak, dan keluarga Cara ber KB Keluarga Berencana a) Bagi suami memakai k0nd0m setiap melakukan hubungan s3ksual b) Bagi istri minum pil KB tiap hari secara teratur Selama menyusui, minum pil KB kusus Istri di suntik KB Di lengan istri d…

Perkembangan Bayi tiap bulan

Perkembangan Bayi tiap bulan

…iri F. Ajari buang air besar dan kecil di tempatnya G. Pada umur 3 tahun, anak bisa : Menggayuh sepeda roda 3 Berdiri di atas satu kaki tanpa berpegangan Berbicara dengan baik menggunakan 2 kata Mengenal 2 – 4 warna Menyebut mama, umur dan tempat Menggambar garis lurus Bermain dengan teman Melepas pakaian sendiri Mengenakan sepatu sendiri Jika pada usia 2-3 tahun, anak belum bisa melakukan hal di atas, bawa bayi ke bidan/ perawat/ dokter. Perke…

You might also likeclose